www.sevenmediatech.co.id





Blog 27 November 2017 / Mimin SMT

Laura Behrens Wu Salah Satu Generasi Millennials yang Berhasil Mengguncang Dunia

 

 Laura Behrens Wu, seven media technology, shippo, generasi millenials
Laura Behrens Wu - google images
 
Millennials adalah generasi muda yang berumur 17- 37 pada tahun ini. Millennials sendiri dianggap spesial karena generasi ini sangat berbeda dengan generasi sebelumnya, apalagi dalam hal yang berkaitan dengan teknologi.
 
Generasi millennials memiliki ciri khas tersendiri yaitu, mereka lahir pada saat TV berwarna,handphone juga internet sudah diperkenalkan. Sehingga generasi ini sangat mahir dalam teknologi.
 
Berdasarkan beberapa penelitian menunjukkan jik Millenials cenderung lebih berwirausaha dari pada generasi sebelumnya. Dan beberapa millenials telah menciptakan bisnis yang mengguncang industri lama.
 
Menurut Jason Dorsey, presiden dan salah satu pendiri firma riset Center for Generational Kinetics, Millennials memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi perusahaan besar karena mereka telah tumbuh dengan akses informasi yang mudah.
 
"Millennials memiliki hubungan yang berbeda dengan teknologi karena mereka tumbuh dengan internet dan revolusi mobile," kata Dorsey. "Mereka berada pada tahap kehidupan yang benar untuk bisa melihat apa yang tidak bekerja dan cukup berani untuk menantangnya." (source : CNN)
 
Laura Behrens Wu adalah gadis berusia 26 tahun yang merupakan pendiri dan CEO Shippo.
 
Shippo adalah perusahaan perangkat lunak asal Amerika yang membantu bisnis e-commerce, pasar online, dan platform mengintegrasikan pengiriman dengan beberapa operator melalui API dan aplikasi web mereka.
 
Didirikan pada tahun 2013, Wu dan rekan senegaranya Simon Kreuz menciptakan Shippo untuk memperlancar pengiriman pesanan sehingga memudahkan pengelolaan dan biaya yang lebih efisien untuk bisnis.
 
Wu datang dengan konsep saat menjalankan startup mode e-commerce. Karena ongkos kirim bisa membuat-it-or-break-it untuk perusahaan, dia menyadari betapa pentingnya menawarkan pilihan berbiaya rendah kepada pelanggan.
 
Shippo membantu bisnis menentukan tingkat real-time dari operator pelayaran seperti UPS dan FedEx, dan memungkinkan pengguna untuk membandingkan tarif pengiriman, membuat label, membuat dokumen pabean internasional, mengembalikan label, dan melacak paket.
 
source : CNN & Wikipedia

Bagikan ke sosial media :