Apakah Data yang Tersimpan di ERP Aman?

Apakah Data yang Tersimpan di ERP Aman?

Perusahaan menggunakan ERP untuk dapat menghasilkan pekerjaan yang efisien dan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang berujung pada keuntungan maksimal perusahaan.Tapi bagaimana dengan keamanannya? Apakah semua data yang tersimpan di ERP terjamin keamanannya?

Jawabannya adalah YA, karena:

1. ERP memiliki firewall dan kontrol pembatasan untuk mencegah pelanggaran data. Seluruh data disimpan dalam sistem terpusat sehingga titik akses  dapat dimonitor dengan ketat dan keamanannya pun terjaga. 

2. Admin yang bertanggung jawab mengelola data perusahaan bisa memberikan hak akses terbatas kepada karyawan. Misalnya, manajer HR dapat menyembunyikan data-data penting hanya untuk dirinya dan para pemangku kepentingan sementara memberikan hak akses kepada karyawan untuk melihat data keuangan mereka masing-masing.

3.Admin juga dapat dengan cepat menghentikan akses karyawan yang diberhentikan dan memberikan hak akses kepada karyawan baru. 

Seven Media Technology merupakan software house di Semarang yang sudah pengalaman lebih dari 7 tahun. Tertarik membuat sistem ERP bersama kami? Hubungi kami di : +62857-4774-7725

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *