www.sevenmediatech.co.id





Blog 27 April 2020 / Mimin SMT

Aplikasi Favorit Netizen Selama #dirumahaja

Untuk mengantisipasi penularan COVID-19 yang semakin masif, baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah menghimbau masyarakat untuk stay #dirumahaja.

 
Kegiatan #dirumahaja yang tidak memungkinkan kita keluar rumah, akhirnya membuat kita keseringan pakai aplikasi berikut ini ini. Aplikasi apa saja?
 
1. Grab/ Gojek
Kegiatan #dirumahaja membuat kita tidak bisa menikmati makanan di luar rumah. Tapi untungnya ada abang-abang ojol yang siap men-delivery makanan pesanan kita lewat layanan Grabfood maupun Gofoood. Hayo, kalian sehari berapa kali pesen gofood? Tetep pantau pengeluaran yak hehe
 
2. Zoom
Untuk menerapkan social distancing pun banyak perusahaan yang akhirnya mengeluarkan kebijakan Work From Home (WFH). Untuk menjalin komunikasi dan meeting secara online, banyak orang yang akhirnya menggunakan aplikasi zoom.
 
3. Netflix
Aplikasi ini diibaratkan toko DVD film di internet. Hampir semua film bisa kamu temukan disini. Untuk mengusir kegabutan selama masa #dirumahaja tentunya aplikasi ini menjadi favorit para netizen agar tidak bosan dan minimal ada kegiatan lah hehe.  Kalian udah tamat berapa film nih ?
 
4. Instagram
Walaupun sering dianggap aplikasi untuk pansos (panjat sosial) dan ajang pamer, Instagram tetap jadi aplikasi yang paling sering di-scroll selama #dirumahaja. Hayo, dalam sehari, kalian bisa berapa jam scroll Instagram? Kalau admin sih bisa sampai berjam-jam....
 
5. Tiktok
Ngaku kalian, pasti selama #dirumahaja pernah bikin konten lewat aplikasi ini wkwk. Konten tiktok saat ini pun tak melulu tentang joged-joged, banyak orang yang membuat konten tutorial memasak dan cara membuat kopi dalgona yang sempat viral lewat aplikasi ini.
 

Bagikan ke sosial media :