Jasa Pembuatan Aplikasi

Jasa Web Development Semarang

seven media technology, jasa pembuatan web di semarang, software house, web development

Berdasarkan kutipan dari (Kompas) Pada 2017, eMarketer memperkirakan netter Indonesia bakal mencapai 112 juta orang, mengalahkan Jepang di peringkat ke-5 yang pertumbuhan jumlah pengguna internetnya lebih lamban.

Dengan adanya berita di atas tentu akan menjadi kabar baik bagi dunia e-commerce. Pasalnya pebisnis tidak perlu kerepotan lagi memasarkan produk yang akan dijualnya. Karena pebisnis bisa menggunakan marketplace, sosial media ataupun website untuk sarana penjualan.

Tapi beberapa pakar digital marketing menyebutkan jika, sarana yang paling tepat digunakan untuk memasarkan produk adalah website sendiri (perusahaan). Kenapa ?

Karena website adalah milik sendiri jadi kita tidak perlu takut dan khawatir apabila nanti terjadi kendala. Berbeda dengan menggunakan marketplace ataupun sosial media, kita seperti numpang berjualan di sana dan kita harus siap menerima resiko bila terjadi apa-apa.

Jasa Pembuatan Website di Semarang, kami CV. Seven Media Technology hadir untuk mewujudkan impian anda. Software house yang berlokasi di Kota Semarang ini bergerak di bidang Teknologi Informasi yang meliputi pengembangan perangkat lunak baik web based, desktop based maupun mobile based serta pengembangan perangkat Keras komputer.

Perusahaan yang memiliki slogan “Our Solution for Our Life” ini, memiliki tujuan untuk menciptakan sebuah media yang merupakan solusi dari setiap masalah untuk semua kalangan masyarakat tanpa mengenal batasan. Selain itu CV. Seven Media Technology juga sangat berkonsentrasi dalam pengembangan aplikasi untuk Sekolah, Universitas serta UMKM guna meningkatkan kualitas pendidikan serta perekonomian di Indonesia.

Salah satu layanan unggulan dari CV. Seven Media Technology adalah di bidang pengembangan maupun pembuatan website. CV. Seven Media Technology telah mengembangkan berbagai jenis produk website, dari website pribadi, website sekolah, website pemerintahan, toko online dan lain sebagainya. Dalam pembuatan website, CV. Seven Media Technology telah mengembangkan sebuah Content Management System (CMS) yang didalamnya terdapat berbagai tools-tools yang digunakan untuk mengelola dan mengoptimalkan website, baik dari segi tampilan, content maupun optimasi dalam search engine.

Kami menerima pembuatan website secara custom (sesuai dengan permintaan) dengan harga yang terjangkau. Tunggu apa lagi ? segera konsultasikan ke kami.

Contact : 0812 1560 9767
http://sevenmediatech.co.id/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *