www.sevenmediatech.co.id





Blog 20 Desember 2017 / Mimin SMT

Nih Caranya Biar Kita Dapet DM Instagram Dari Artis!

Prank Kekinian: Cara Membuat DM Instagram dari Artis!

 

Selain berbagi foto atau video, Instagram banyak dipakai oleh penggunanya untuk mengenal lebih dekat artis atau orang yang disukainya. Kadang dipakai untuk belanja online juga.

Apa kamu sangat menyukai seorang artis di Instagram? Jika iya, pasti akan sangat menyenangkan jika kamu mendapatkan pesan dari artis yang kamu sukai. Untuk itu JalanTikus akan berikan kamu cara membuat prank kekinian berupa DM Instagram artis.

Akhir-akhir ini kamu pasti pernah melihat orang posting foto dapat DM dari artis kan? Jangan langsung percaya, karena bisa jadi itu hanya sebuah foto prank. Jika kamu penasaran, kamu juga bisa membuat foto prank DM Instagram artis dengan cara:

  • Pastikan kamu punya akun Instagram aktif. Serta tentukan akun Instagram artis dan akun target teman kamu yang akan dikirimi prank.

 

 

 

cara-kirim-dm-instagram-artis

Pada akun Instagram milikmu, silakan cari nama artis yang akan dijadikan objek prank. Lalu follow akun Instagram artis tersebut.

 

cara-kirim-dm-instagram-artis-2

 

Selanjutnya masuk ke DM Instagram kamu. Lalu klik tanda tambah (+) di pojok kanan, dan cari nama artis yang kamu follow tadi serta akun target yang ingin kamu kirimi prank.

 

cara-kirim-dm-instagram-artis-3

 

Silakan isikan pesan yang ingin kamu kirimkan kepasa target. Isi semasuk akal mungkin agar target percaya.

 

cara-kirim-dm-instagram-artis-4

Langkah selanjutnya agar prank DM Instagram artis ini sukses, silakan klik tanda (i) di pojok kanan atas pesan yang kamu buat. Lalu klik Leave Conversation.

 

cara-kirim-dm-instagram-artis-5

 

Selesai. Dan prank DM Instagram artis ini pun sukses terkirim ke teman kamu.

 

cara-kirim-dm-instagram-artis-8

 

Gampang banget, kan? Jadi sekarang gak usah kaget atau bingung lagi jika ada teman kamu yang pamer dapat DM dari artis. Kamu bisa mencobanya sendiri kok.

Selamat membuat DM Instagram artis palsu!

Bagikan ke sosial media :