Pengeluaran Boros? Pakai Aplikasi Ini aja Biar Uangmu Terkendali - Jasa Pembuatan Website, Aplikasi Semarang

BLOG


“Berhati-hatilah dengan pengeluaran kecil. Sebuah kebocoran kecil akan menenggelamkan kapal besar.”
Setidaknya begitulah yang dikatakan Benjamin Franklin mengenai bahayanya pengeluaran kecil pada kehidupan finansial kita. Sangat penting bagi kita untuk mencatat pengeluaran dan pemasukan agar keuangan kita tetap terkontrol. Manfaatkan aplikasi ini saja supaya lebih mudah...

Apa saja aplikasi tersebut?  

Finansialku

Finansialku juga menyediakan fungsi mendasar seperti pencatatan transaksi. Kamu juga bisa menambah dokumentasi seperti foto atau lokasi untuk masing-masing transaksi yang kamu catat. Fitur unggulan aplikasi ini adalah rencana keuangan untuk keperluan. Contoh: Setelah kamu mengisi data seperti harga dan periode pembelian produk, Finansialku bisa menghitung berapa total biaya yang kamu perlukan dan mencatat progres tabungan untuk membeli produk itu.

Moneywiz

MoneyWiz cocok bagi kamu yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi pengatur keuangan dan ingin mencoba opsi dengan fungsi yang lebih rinci. Contohnya, kamu bisa membuat laporan keuangan dalam format CSV atau PDF untuk data seperti perbandingan anggaran hingga uraian transaksi yang terpisah untuk masing-masing merchant atau penerima uang.

Monefy

Aplikasi pengatur keuangan buatan Aimbity ini mengunggulkan layanan yang dapat dikustomisasi atau mudah disesuaikan dengan kebutuhan. Kamu bisa membuat akun yang berbeda untuk kategori uang tunai, rekening bank, atau akun buatan kamu sendiri yang akan dicatat secara terpisah. Kamu juga dapat mencatat jika memindahkan uang di antara akun-akun tersebut.

Money Manager Expense & Budgeting

Ini lebih cocok bagi kamu yang sudah terbiasa mencatat laporan keuangan sehari-hari. Dalam versi gratis, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membagi transaksi ke tiga akun, yaitu tunai, rekening, dan kartu pembayaran. Untuk setiap transaksi, Money Manager akan mendata harta dan utang dari ketiga akun tersebut. Kamu dapat membagi transaksi ke kategori yang berbeda-beda, sambil melacak persentase pemasukan dan pengeluaran dari masing-masing kategori itu.

Uangku

Aplikasi ini menawarkan fungsi pengatur keuangan dengan sederhana, namun rinci dan terstruktur. Kamu diminta mematok target tabungan dan pengeluaran selama satu bulan. Setelah itu, aplikasi ini akan otomatis menghitung batas maksimal pengeluaran kamu setiap hari agar bisa mencapai target tersebut. Kamu bisa mencatat transaksi yang sudah terjadi maupun rencana pemasukan atau pengeluaran di masa yang akan datang.

Aplikasi mana yang sudah kamu coba?

KANTOR KAMI

Kantor Pusat
  • Jalan Stonen Timur No. 7A, Rt 7, Rw IX, Gajah Mungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah.
  • 0857-4774-7725
  • support@sevenmediatech.co.id
Kantor Pekalongan
  • Ruko Fotocopy Rumah Kertas (Depan Kampus Stikes 2), Puri Utara 1C No. 12, Perum Puri Kedungwuni.
  • 0857-4250-9672

MEDIA SOSIAL

NEWSLETTER