www.sevenmediatech.co.id





Blog 18 September 2018 / Mimin SMT

Selamat Tinggal, Path!

Ada satu kabar kurang mengenakkan dari salah satu platform media sosial, Path. Kalian tentu sudah tau dong tentang rumor adanya ucapan perpisahan dari Path dengan menggunakan foto di atas di laman penggunanya.

But sadly, rumor itu ternyata benar. Pada Senin, 17 September 2018, Path secara resmi mengumumkan kebenaran rumor tersebut melalui laman Twitter mereka. Dengan mengunggah banner yang sama yang muncul di laman pengguna, Path menuliskan caption

“It is with deep regret to announce that Path service will be discontinued. It has been a long journey and we sincerely thank each one of you for your years of love and support Path,”

Atau yang intinya Path memutuskan untuk tidak melanjutkan lagi layanannya. Dan berterima kasih kepada semua pengguna yang telah mencintai dan mendukung Path selama ini. Dalam tweet-nya itu, Path juga membagikan sebuah link yang mengarah kepada laman resmi Path, https://path.com/goodbye

Laman tersebut berisi tentang detail pemberitahuan resmi yang berjudul “The Last Goodbye”. Adapula jadwal terperinci untuk tahapan pemberhentian layanan. Berikut jadwalnya :

17/9/2018 - Notifikasi pemberhentian layanan

1/10/2018 - Tak bisa lagi mengunduh dan memperbarui aplikasi di iTunes dan Google play

18/10/2018 - Path tidak bisa diakses lagi

15/11/2018 - Semua customer service terkait Path akan ditutup

Selain itu, Path juga menghimbau penggunanya untuk melakukan restore atau refund terhadap penggunanya dengan mengikuti langkah-langkah yang juga disediakan dalam laman resmi tersebut.

Goodbye, Path. Thank you!

Bagikan ke sosial media :